@anggareiro

Anggara Hascaryanto

Siap

Merupakan kata yang digunakan untuk menunjukkan afirmasi, persetujuan pendapat, atau kesepakatan. Kata "siap" dapat digunakan sebagai pengganti atau pendamping kata "oke"

"Aku sih udah suka sama hasilnya. Minggu depan kita ketemu lagi ya" ------- "Siap bro"

Ditulis oleh @anggareiro 03-09-2020

Kayak

Kata yang digunakan untuk mengakhiri kalimat ketika seseorang tidak bisa mengatakan apa yang ada dalam pikirannya. Namun setelah itu tiba-tiba saja orang tersebut bisa mengatakannya, dan biasanya diakhiri dengan kata "gitu"

1. "Film inception tuh keren banget ya kayak... bikin kita harus mikir terus gitu" 2. "Cewek itu kok nyebelin banget sih kayak... berusaha ngejelekin gue terus gitu"

Ditulis oleh @anggareiro 08-08-2020

Secara

Kata penghubung untuk mengekspresikan rasa sombong atau memamerkan sesuatu

"Kok bisa sih lo cepet banget ngerjain ujiannya?" "Iya dong cepet kerjainnya, secara gue udah belajar dari dua bulan yang lalu"

Ditulis oleh @anggareiro 08-08-2020